Siska Novitasari Raih Suara Terbanyak Partai PKB Dapil Linggau Utara 1 dan 2


LUBUKLINGAU, PEMBURU PROYEK.COM-Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Republik Indonesia tetap berjalan dengan baik Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan Berangsur selesai, Salah Satunya Khusus dikota lubuklinggau Dapil 2 meliputi Kecamatan Utara I dan Kecamatan Utara II, Berdasarkan hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II telah selesai dan berjalan dengan lancar. Hal tersebut disampaikan oleh PPK Kecamatan. Senin, (26/2/2024).


Siska Novitasari caleg Partai PKB Dapil 2 Kota Lubuklinggau dengan Nomor Urut 8, sebagai Pendatang baru di Pemilu 2024, mendapatkan suara terbanyak dari caleg nomor 1 Partai PKB  Yulius, yang mana petahana Sekaligus Ketua DPC Partai PKB Kota Lubuklinggau,hanya mendapatkan 1.488 suara.


Sedangkan Siska Novitasari sebagai pendatang baru di caleg partai PKB mendapatkan 1541 suara, yang mana lebih 53 suara dari caleg Petahana,meskipun demikian, Siska Novitasari menyampaikan kepada  tim pemenangan pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan final dari KPU RI. Yang pasti kami merasa lega bahwa kerja keras tim selama ini tak sia-sia membuahkan hasil yang gemilang.


Berdasarkan berita acara dan  rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Partai politik dan anggota DPRD Kab/Kota dari setiap TPS di Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II, di Pemilu 2024 yang telah selesai dilakukan rekapitulasi.sangat jelas sekali Siska Novitasari Unggul 53 Suara dari Yulius,caleg dari Partai PKB nomor urut 1.


Dengan kemenangan 53 suara ini Tim Pemenangan Siska Novitasari, Sangat Optimis 100 Persen Siska Novitasari mendapatkan Jatah Kursi Di DPRD Kota Lubuklinggau dari partai PKB.( *)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama