Tablig Akbar Muratara Bersholawat di Banjiri Ribuan Masyarakat

MURATARA-PEMBURU PROYEK.COM– Tablig akbar Muratara Bersholawat, yang menghadirkan Ustaz Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D, dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Muratara.


Ada sekitar lima ribu masyarakat yang memadati halaman kantor Bupati Muratara, pada Sabtu (21/10/2023), untuk mendengarkan tausiah Ustad Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan (UAS).


Sebelum menyampaikan ceramah dengan tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Citra Muratara Berhidayah Tanah Surga Nan Betuah”, masyarakat diajak melantukan solawat dan mengumpulkan dana untuk Palestina.


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah menyampaikan sambutan dihadapan ribuan masyarakat yang memadati halaman kantor Pemkab Muratara


Wakil Bupati Muratara H Inayatullah mengungkapkan, kehadiran UAS untuk berdakwah di Bumi Beselang Serundingan, pernah mereka janjikan sebelumnya. Namun, baru bisa terealisasi diakhir masa jabatan.


“Ini merupakan janji kami terhadap umat, untuk membawa UAS ke Kabupaten Muratara. Semoga upaya ini selalu menjadi barokah dan bermanfaat terhadap masyarakat di Muratara” ujar Wabup.


Muratara Bersholawat yang menghadirkan Ustad Abdul Somad di halaman Pemkab Muratara dihadiri ribuan masyarakat

 

Visi dan Misi duet kepemimpinan Dia bersama Bupati Muratara H Devi Suhartoni, kata Wabup, memiliki satu konsep yaitu konsep barokah, dengan menanamkan keimanan dan ketakwaan terhadap masyarakat untuk mendatangkan barokah.


“Sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi. Jadi, Kita terapkan beragam kegiatan keagamaan” kata Wabup.


Ribuan masyarakat menghadiri Muratara Bersholawat yang menghadirkan Ustad Abdul Somad di halaman kantor Pemkab Muratara

 

Seperti tahfiz Qur’an, setiap pelajar membaca Al-Qur,an. Selain itu, pesta malam ditutup, mengumrohkan masyarakat dan kegiatan – kegiatan lainnya.


UAS disela – sela ceramahnya memberikan apresiasi kepada Pemkab Muratara, yang menerapkan Al-Qur’an sebagai pedoman.


“Semoga tausiah yang disampaikan bermanfaat terhadap umat” kata UAS seraya menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terkhususnya Al Habib Mahdi Muhammad Syahab yang selama ini men-support dan mendorongnya untuk terus berdakwah, menyampaikan tausiah terhadap umat.(JAKA/ADV)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama